Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

JYSK

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan



JYSK

1 Bantal 1 Harapan dengan JYSK

 

Tanggal 30-31 Januari dan 1 Februari kemarin, Rumah Harapan digandeng JYSK, perusahaan furnitur asal Denmark, untuk melakukan program donasi “1 Pillow, 1 Hope”. Ini adalah program donasi dengan cara menukarkan 1 bantal lama dengan bantal baru dari JYSK plus donasi Rp19.900. Program penukaran bantal dilakukan di Mal Taman Anggrek dan Puri Indah Village. Hasil donasi tentu saja untuk Rumah Harapan.

 

Donasi tersebut akan dialokasikan untuk membeli furnitur yang memang masih dibutuhkan untuk mengisi Rumah Harapan, utamanya di bagian dapur yang belum diisi kitchen set. Jadi tentu saja, program ini dengan senang hati kami dukung.  Bahkan Kak Silly pun ikut menjadi pembicara dalam talk show yang diadakan JYSK. Dalam talkshow tersebut, Kak Silly bercerita tentang Rumah Harapan, dari awal pendirian/penyewaan rumah di Tebet yang hanya bermodal Rp1 juta hingga bisa menjadi rumah singgah bagi adik-adik asuh yang sedang sakit.

diskusi

 

Tentu saja, acara penukaran bantal diserbu para pengunjung Mal Taman Anggrek dan Puri Indah Village. Gimana enggak? bantalnya besar dan empuk banget! Terima kasih banyak JYSK atas program donasinya. Semoga kapan-kapan kita bisa kerja sama lagi ya.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *