Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com    3LitAngels   

Ayo #DukungFilmIndonesia.


Support Night Bus Movie    save our children - cosmic clothes   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan

TRACare - Official Transport of Rumah Harapan

JYSK

JYSK

JYSK>

COTM: Nari India Bersama Lavanya Bharwadj Indonesia Official Fan Club

 

COTM (Celebration of The Month) is back! Februari ini, ada komunitas Lavanya Bharwadj Indonesia Official Fan Club yang berbagi keceriaan dengan adik-adik asuh dan adik-adik dampingan di Rumah Harapan VCF. Buta yang agak asing dengan nama Lavanya Bharwadj, dia ini adalah aktor India yang beken dan populer di Indonesia berkat serial televisi Mahabharata di ANTV.

 

Sabtu, 28 Februari, kakak-kakak dari komunitas pencinta Lavanya ini datang dengan membawa banyak bingkisan. Mulai dari beras, aneka sembako, produk kebutuhan sehari-hari, goodie bag, sampai makan siang untuk adik-adik yang ada di Rumah Harapan VCF. Enggak mau lama-lama, kakak-kakak baik hati ini pun langsung mengajak ngobrol Tyas, Ucu, dan Elia, tiga adik asuh yang paling lama tinggal di rumah singgah ini.

 

Nah, topik obrolan ternyatanya enggak jauh-jauh dari film dan aktir India. Cerita makin seru karena Ucu dan Tyas juga sempat bertemu dengan Shaher Sheikh yang juga pemeran Mahabharata. Serunya lagi, setelah ngobrol ngalor-ngidul, akhirnya kakak-kakak Lavanya ngajakin adik-adik untuk menari India.

 

Awalnya sih adik-adik pada malu. Baru Kak Nur dari Lavanya yang maju sendirian.untuk menunjukkan keahlian menari ala Bollywood. Tapi lama-lama akhirnya Ucu, Elia, Okta, Erika, dan Nayla enggak tahan untuk enggak ikutan. Sementara Tyas, Fitri, dan Khalid cuma bisa nonton aja.
IMG_9910

IMG-20150228-WA0037

 

Adik-adik semangat banget deh ngikutin gerakannya kakak-kakak Lavanya. Capek sih, tapi seru! Yang paling semangat jelas adalah Ucu, karena dia yang paling ngefans dengan aktor India. Setelah goyang sana-sini ala penari India, adik-adik harus istirahat dulu karena gerakannya memang heboh banget. Setelah istirahat, baru deh satu-satu diminta untuk memeragakan sendiri gerakan-gerakan yang sudah dilatih bersama. Semua pun berani maju satu-satu, dan dapat hadiah dari kaka-kakak Lavanya.

 

Setelah capek nari-nari Indisa, acara pun selesai. Kakak-kakak dari Lavanya lalu membagikan goodie bag bagi semua adik-adik yang hadir. Terima kasih ya kakak-kakaakk… semoga komunitasnya makin berkembang dan makin banyak anggotanya :-D
foto bareng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>