Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com    3LitAngels   

Ayo #DukungFilmIndonesia.


Support Night Bus Movie    save our children - cosmic clothes   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan

TRACare - Official Transport of Rumah Harapan

JYSK

JYSK

JYSK>

Donasi Berkat Rangkaian LEGO

 

Banyak cara kreatif yang digunakan untuk bisa berdonasi. Salah satunya yang ditempuh oleh kakak-kakak hebat dari Bricks Indonesia. Bekerja sama dengan Mall Alam Sutera dan SOGO, komunitas LEGO di Indonesia ini mengadakan program acara bernama Bricktastic Holiday. Dari salah satu rangkaian program inilah, Bricks Indonesia menggelar donasi untuk RHVCF.

 

Bricktastic Holiday digelar pada musim libur sekolah yang lalu, yaitu tanggal 12 Juni hingga 5 Juli 2015. Acara yang berlangsung di Mall Alam Sutera, Tangerang tersebut mengadakan beberapa kompetisi merangkai LEGO yang melibatkan keluarga. Nah, salah satu acara yang digelar adalah LEGO MOC (My Own Creation). Di acara ini, anak-anak bisa merangkai LEGO kreasi mereka sendiri. Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp25.000. Nah, biaya pendaftaran inilah yang 100% didonasikan untuk Rumah Harapan VCF.

 

Saat mengetahui rencana ini, kami senang bukan main. Apalagi tim Bricks Indonesia sangat membantu sekali agar program ini berjalan lancar. Karena tidak ada relawan yang bisa menjaga stand setiap hari, tim Bricks Indonesia dan Mall Alam Sutera rela menggantikan kami para relawan. Duh, jadi terharu banget! Apalagi ternyata kegiatan ini direspon positif oleh para pengunjung Mall Alam Sutera. Banyak peserta Bricktastic Holiday yang bertanya tentang Rumah Harapan VCF.

 

CJJ12GaUsAAyvqP

CJJ12RdUYAEWkoR

CJJ1194UcAEa551

 

Selama 24 hari penyelenggaraan, hasil donasi yang didapat sungguh menggembirakan. Total dana yang terhimpun dan disumbangkan oleh Bricks Indonesia ke RHVCF adalah sebesar Rp10 juta. Sungguh, kami bersyukur atas berkah dan kebaikan dari Bricks Indonesia, Mall Alam Sutera, SOGO, dan seluruh elemen yang terlibat.

 

Donasi yang diterima secara simbolis oleh Kak Silly dan adik-adik dampingan.

Donasi yang diterima secara simbolis oleh Kak Silly dan adik-adik dampingan.

 

Sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Semoga lain kali kita bisa bekerja sama lagi ya, kakak-kakak :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>