Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com    3LitAngels   

Ayo #DukungFilmIndonesia.


Support Night Bus Movie    save our children - cosmic clothes   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan

TRACare - Official Transport of Rumah Harapan

JYSK

JYSK

JYSK>

Donasi dari Konser Amal Melek Sekitar

Akhir September lalu, bertambah lagi satu sahabat kami. Mereka adalah kakak-kakak baik hati dari komunitas Melek Sekitar. Ini adalah komunitas yang banyak melakukan kegiatan sosial di berbagai tempat. Dan kali ini, mereka menggaet kami untuk mengadakan konser amal pada 4 Oktober 2015.

 

Konser amal bertajuk Kita Untuk Mereka digelar di Birdcage IX No.23, Kebayoran Baru. Pengisi acaranya ada Gabriel Mayo, Junior Soemantri, Duta Pamungkas, Dwika Putra, Akustikasik, dan Soundcloud ID. Acara ini juga didukung oleh komunitas Koin Langit. Seluruh pendapatan dari acara ini diberikan sepenuhnya untuk RHVCF dan Yayasan Kanker Indonesia.

 

Sebelum menggelar konser, Kak Innath dan Kak Yayi dari Melek Sekitar datang ke RHVCF untuk mengambil gambar dan profil adik-adik RHVCF. Mereka juga menemani adik-adik untuk menggambar.

 

Jpeg

 

Saat hari H, PR RHVCF Kak Pritha pun datang mewakili RHVCF. Kak Pritha bercerita tentang kondisi adik-adik di RHVCF di hadapan para penonton konser, dipandu MC Kak Feli.

 

CQdgpM2U8AAsVuB

 

Penampil pertama dalam konser adalah Kak Junior Soemantri dan diakhiri oleh Agnest Riansyah Putra, Bagus Bhaskara, dan Bilyana Lathisya dari SoundCloud ID. Mereka yang tampil membawakan lagu-lagu yang memberi kekuatan untuk hidup, seperti Overjoyed-nya Stevie Wonder, juga lagu-lagu asli milik para penampil.

 

Gabriel Mayo

Gabriel Mayo

CQeS0lvUAAEs-Dk

SoundCloud ID

Para pengunjung yang menikmati konser. Foto dari @putisafira

Para pengunjung yang menikmati konser. Foto dari @putisafira

CQexGhqUsAIpMj-

 

Selepas acara, donasi masih dibuka hingga tanggal 14 Oktober 2015. Nah, tanggal 25 Oktober kemarin, kakak-kakak dari Melek Sekitar dan Koin Langit pun bertandang ke RHVCF untuk menyerahkan hasil donasinya. Jumlah yang diberikan untuk RHVCF adalah Rp4,7 juta. Kami pun mengucap syukur. Selalu ada berkah untuk adik-adik di RHVCF.

 

CSN10ZtU8AAxZFF

 

Sekali lagi, terima kasih untuk kebaikan dari Melek Sekitar dan Koin Langit. Semoga lain waktu, kita bisa bekerja sama lagi :-)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>