Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

JYSK

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan



JYSK

Kejutan Lavanya Bharwadj di Rumah Harapan

 

Ada kejadian heboh di Rumah Harapan VCF pada sore, 2 Maret kemarin. Setelah Ucu, Tyas, dan Rian bertemu dengan bintang Mahabharata Shaher Sheikh di acara New EatBulaga di ANTV, sekarang giliran adik-adik asuh di Rumah Harapan VCF yang bertemu bintang Mahabharata lainnya, Lavanya Bharwadj. Enggak tanggung-tanggung, Lavanya bahkan datang langsung ke Rumah Harapan VCF di Tebet!

 

Lavanya datang sore hari sekitar pukul 16.00 bersama tim dari ANTV yang meliput kegiatan Lavanya selama di Indonesia. Begitu sampai, Lavanya langsung bergabung dengan adik-adik asuh di Ruang Inspirasi di lantai 2. Meski tidak bisa berkomunikasi langsung dengan adik-adik asuh karena kendala bahasa, Lavanya tetap bisa akrab dengan anak-anak. Dia bahkan sangat akrab dengan Ucu, salah satu adik asuh yang memang ngefans dengan serial Mahabharata. Ucu sampai dipegang-pegang pipinya oleh Lavanya yang ganteng ini 😀

 

Ucu ngimpi apa ya sampai pipinya dielus-elus Lavanya?

Ucu ngimpi apa ya sampai pipinya dielus-elus Lavanya?

 

Di Ruang Inspirasi, Lavanya lalu bercerita tentang kisah hidupnya yang dramatis. Lavanya bicara menggunakan bahasa Inggris, lalu humas RH VCF Kak Pritha menerjemahkannya ke adik-adik. Ternyata nih, Lavanya punya banyak pengalaman hidup yang bisa jadi cerminan adik-adik bahwa hidup itu memang penuh perjuangan. Pertama, untuk bisa menjadi artis besar seperti sekarang, Lavanya berjuang keras. Pernah dia mengikuti audisi kasting berhari-hari, namun ketika hari-H, justru perannya digantikan oleh orang lain. Seolah belum cukup, di saat yang bersamaan, nenek Lavanya meninggal. Padahal, dia sangat dekat dengan neneknya itu. Lavanya pun larut dalam kesedihan. Dia menangis terus sampai ketiduran.

 

Dalam tidurnya, Lavanya bermimpi bertemu dengan neneknya. Sang nenek mengelus-elus kepala Lavanya sambil bilang, “Jangan khawatir. Kamu akan baik-baik saja. Kalau memang itu untukmu, maka itu akan menjadi milikmu,” kata sang nenek. Saat akhirnya terbangun, ajaib! tak berapa lama, dia ditelepon oleh casting director yang mengatakan ada kesalahan dalam pemberian peran. Lavanya harusnya memang mendapatkan peran yang sudah dijalaninya saat audisi lalu. Luar biasa ya.

 

Ada lagi cerita inspiratif lainnya. Lima tahun lalu, Lavanya mengalami kecelakaan parah hingga kaki kirinya tidak bisa digerakkan. Dia sampai menggugat Tuhan, mengapa harus dia yang mengalami nasib buruk ini. Tapi kemudian Tuhan mengirimkan pertolonganNya melalui teman Lavanya yang memberitahukan bahwa ada ahli terapi yang bisa menyembuhkan kakinya itu. Setelah melakukan terapi selama 6 bulan, Lavanya akhirnya sembuh total. Waaahh…. adik-adik asuh yang sedang sakit langsung terpompa semangatnya mendengar cerita Lavanya.

 

IMG-20150302-WA0017

 

Habis cerita kisah hidupnya yang penuh hikmah, Lavanya langsung mau mengajak adik-adik senang-senang. Caranya, dengan ngajarin nari India!! Ya jelas adik-adik senang dong diajar nari oleh aktor India terkenal 😀

 

Sepertinya, Lavanya sangat tergugah sekali dengan keceriaan dan semangat juang adik-adik asuh di Rumah Harapan VCF. Sebelum pulang, dia berjanji untuk sebulan sekali atau dua kali berkunjung ke Rumah Harapan VCF. Itu artinya, dia mau susah payah terbang berjam-jam dari India ke Jakarta hanya untuk menemui adik-adik di RH VCF. Lavanya juga berjanji mau membawa lebih banyak hadiah lagi untuk adik-adik. Dia bahkan bilang mau mengajak adik-adik asuh jalan-jalan ke Taj Mahal di India. Wuidiihh… amiin!! Semoga terwujud ya.

 

Selain menghibur dan memuji semangat adik-adik, Lavanya juga berulang kali memuji para relawan di RH VCF yang mau susah payah membantu banyak orang. “Tidak semua orang seperti kalian. Kalian itu benar-benar makhluk spesial yang diciptakan Tuhan,” katanya kepada kakak-kakak relawan. Duh, jadi senang dipuji Lavanya yang ganteng 😀

 

Begitulah cerita kejutan dari Lavanya Bharwadj yang mendadak berkunjung ke  Rumah Harapan VCF. Semoga kedatangannya membawa kebahagiaan dan berkah, tak hanya untuk adik-adik asuh tapi juga untuk Lavanya. Amiin… See you soon, good Lavanya!

IMG-20150302-WA0012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *