Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

JYSK

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan



JYSK

Banyak Cinta dari Koin Langit

 

Halo Kakak-kakak, kali ini kami mau berbagi cerita keren tentang komunitas Koin Langit. Ini adalah komunitas yang fokus untuk membantu pendidikan anak-anak dari keluarga yang kurang mampu. Nah, tanggal 1 Februari lalu, Koin Langit baru saja berulang tahun yang pertama, dan tebak dong dimana mereka merayakannya? Yap, di Rumah Harapan!

 

Untuk merayakan ulang tahun ini, kakak-kakak dari Koin Langit -yang disebut dengan Sahabat Langit- betul-betul mempersiapkan dengan matang dan pake hati banget. Ini diliat dari cupcakes dan suvenir lucu nan menggemaskan yang mereka buat dengan tangan mereka sendiri. Ih, keren banget deh pokoknya kakak-kakak Koin Langit ini.

kue koinsuvenor koin

 

 

Gak cuma buatan tangannya yang keren abis, hiburan yang disiapkan Koin Langit juga lengkap banget. Ada penyanyi yang ngajak duet adik-adik, ada juga yang pantomim. Pokoknya seru abis! Dan adik-adik udah pasti happy berat.

Rian lagi ngajarin adik-adiknya nyanyi lagu Laskar Pelangi nih.

Rian, adik asuh yang sakit jantung bawaan, lagi ngajarin adik-adiknya nyanyi lagu Laskar Pelangi nih.

Kaaannn mukanya pada seneng semuaaaa

Kaaannn mukanya pada seneng semuaaaa

 

Kekerenan acara yang dibuat Koin Langit masih berlanjut. Ternyata, mereka juga membawa tiga komunitas lainnya untuk bersinergi di acara ini. Ada Indonesia Mengajar, Komunitas 5 Menara, Yayasan Pemimpin Anak Bangsa (YPAB). Masing-masing komunitas saling mengenalkan diri untuk ke depannya bisa saling bekerja sama, utamanya dalam mendidik dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak.

 

Setelah sesi komunitas, masih ada lagi kejutan dari Koin Langit. Mereka masih juga memberi adik-adik bingkisan sembako dan susu, juga donasi. Bahkan Kak Silly sebagai Pendiri Rumah Harapan VCF juga dapat suvenir berupa wajah Kak Silly dalam bentuk gambar sketsa. Ya Tuhaaan… baik banget ya kakak-kakak Koin Langit. Terima kasih banyak ya Koin Langit, sampai jumpa di kerja sama berikutnyaaaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *