Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com    3LitAngels   

Ayo #DukungFilmIndonesia.


Support Night Bus Movie    save our children - cosmic clothes   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan

TRACare - Official Transport of Rumah Harapan

JYSK

JYSK

JYSK>

Mecapan Manfaatkan Perawatan Kecantikan untuk Berbagi Kasih Bersama Rumah Harapan Indonesia

Berbagi dengan sesama memang bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Namun, bulan Ramadan merupakan momen yang paling tepat berbagi berkah dan kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung. Dalam kesempatan ini, Mecapan Indonesia yang merupakan marketplace beragam layanan kecantikan ikut andil untuk melakukan kegiatan sosial dengan membantu sesama saudara di Rumah Harapan Indonesia (RHI), Tebet, Jakarta Selatan.

 

Rumah Harapan Indonesia merupakan rumah singgah untuk anak-anak sakit (usia 0-17 tahun) dari keluarga tidak mampu yang berasal dari luar Jakarta, yang dirujuk untuk berobat atau rawat jalan di rumah sakit di Jakarta. Kegiatan sosial ini digelar pada 30 Mei 2018 dengan tema “Ngabuburit Cantik”.

 

Tim Mecapan Indonesia berfoto bersama adik-adik dan ibu-ibu yang sudah didandani dengan cantik.

Tim Mecapan Indonesia berfoto bersama adik-adik dan ibu-ibu yang sudah didandani dengan cantik.

 

Mecapan mengajak beauty providers yang tergabung dalam aplikasi Mecapan untuk turut mendukung kegiatan sosial dalam sesi make over kepada ibu-ibu yang mendampingi anaknya yang sedang menjalani pengobatan dengan bantuan tujuh makeup artist dan hair stylist untuk acara mini fashion show.

 

Hiruk-pikuk dan suasana celoteh riang anak-anak tampak menghidupkan suasana di Rumah Harapan Indonesia. Sekitar 36 orang ibu dan anak memenuhi area tengah ruangan tempat acara ini berlangsung. Acara semakin meriah ketika ibu-ibu yang telah tampil cantik setelah melakukan make over session mulai berlenggak-lenggok melakukan fashion show dengan anak mereka  Adapun yang melatarbelakangi kegiatan sosial ini adalah rasa kepedulian yang mendalam akan sesama saudara yang sedang sakit dengan menciptakan suatu pengalaman unik yang dapat menjadi kenangan indah untuk ibu-ibu dan anak-anak yang singgah di Rumah Harapan Indonesia.

 

Mendekati bedug buka puasa, ibu-ibu dan anak-anak bersama Mecapan menggelar buka puasa dan salat magrib bersama. Tidak berhenti sampai di situ, puncak acara “Ngabuburit Cantik” ini adalah dengan pembagian doorprize untuk ibu dan anak yang melakukan fashion show.

 

Mecapan berharap agar di lain waktu bisa kembali mengadakan program sosal lainnya yang terkait dengan dunia kecantikan, sesuai dengan tagline yang diusung oleh Mecapan yakni “Breaking Barriers For Beauty”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *