Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

JYSK

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan



JYSK

Rayakan Ulang Tahun di RHVCF

 

Banyak berkah untuk adik-adik Rumah Harapan VCF. Misalnya saja, selalu ada orang-orang yang ingin berbagi hari bahagianya, seperti merayakan ulang tahun, bersama adik-adik. Tak terhitung berapa orang, mulai yang sudah akrab dengan kami hingga orang baru yang sebelumnya tak kami kenal, dengan semangat ingin merayakannya bersama adik-adik. Contohnya, Pak Tedjo Iskandar.

 

Sebelumnya, kami tak kenal dengan Pak Tedjo. Hanya Kak Silly yang mengenal rekan Pak Tedjo di Facebook. Namun tiba-tiba, Pak Tedjo menyampaikan keinginannya untuk merayakan hari kelahirannya di RHVCF. Tentu kami menyambutnya dengan tangan terbuka. Karena siapa pun yang membawa kebahagiaan untuk adik-adik di RHVCF, pasti akan kami terima dengan senang hati.

 

Pak Tedjo adalah pengusaha di bidang jasa traveling. Meski usahanya besar, namun beliau adalah orang yang rendah hati. Bersama istri, anak-anak, dan rekan-rekannya yang berjumlah belasan, Pak Tedjo dengan tekun mendengarkan cerita Kak Silly seputar RHVCF, termasuk melihat kondisi adik-adik yang sakit dan bercengkrama dengan mereka.

 

Keakraban makin menjadi saat acara dimulai. Apalagi saat Pak Tedjo mempersilakan ayah Ammar untuk maju ke depan, memotong kue, dan memberikan potongan kue pertamanya untuk Ammar si anak tercinta. “Seumur-umur, belum pernah saya merayakan ulang tahun, memotong kue, dan kasih kue seperti ini ke Ammar,” kata ayah Ammar dengan mata berkaca-kaca. Karuan, kami semua yang ada di ruangan itu pun terharu. Kami sadar, dengan keterbatasan hidup (ayah Ammar adalah penjual tempe di pasar tradisional), tak banyak barang atau hiburan yang bisa diberikan ayah Ammar untuk anaknya.

 

Pak Tedjo saat memberikan hadiah ke Ammar.

Pak Tedjo saat memberikan hadiah ke Ammar.

CWBftq5UsAA5Lo0

CWBfxs9UsAAwDDV

 

Selepas momen haru tersebut, tentunya suasana kembali ceria. Banyak permainan, bingkisan, dan goodie bag yang diberikan Pak Tedjo dan keluarga untuk adik-adik. Bahkan Pak Tedjo pun turut memberikan sumbangan untuk RHVCF.

 

 

CWBfvmVUEAA-dVm

 

Sungguh, kami senang bisa mengenal Pak Tedjo sekeluarga yang murah hatinya. Semoga Pak Tedjo selalu diberkahi hidupnya, agar semakin bisa bermanfaat bagi banyak orang. Amiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *