Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

JYSK

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan



JYSK

Dongeng Asik Bareng Rumah Dongeng Pelangi

 

Salam Semangat Kakak-Kakaaaakkkk……

Kali ini kami mau cerita tentang kegiatan di RH VCF pada hari Sabtu, 31 Januari 2015 kemarin. Ada komunitas Rumah Dongeng Pelangi datang ke rumah tercinta kami. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk berbagi kebahagiaan bareng adik-adik asuh di RH dan adik-adik dampingan 3 Little Angels. Caranya dengan mendongeng, sambil bawa si Obi!

 

Siapa sih Obi? Itu tuh, yang duduk di tengah, yang pake baju kuning biru. Yang lucu dan menggemaskan. Adik-adik pengen banget segera denger cerita dari si Obi, makanya mereka langsung duduk tertib.

dongeng

 

Semua tentu senang denger cerita si Obi. Termasuk juga adik Voni dan Hakim, yang meskipun gak bisa duduk bareng dengan teman-teman lainnya, tapi tetap bisa mendengar kisah si Obi.

Vino dan Hakim

Vino dan Hakim

 

Setelah mendongeng, saatnya untuk mewarnaaaiiiiii….

warnai

 

Acara pun selesai. Tidak lupa, setelah makan siang, adik-adik mendapatkan bingkisan dari Abuba Steak. Sebelum pulang, tentunya foto-foto dulu dong. Sayangnya yang foto cuma sebagian nih, karena yang lain masih asik main-main.

ft bareng dongeng

 

Segitu dulu cerita dari Rumah Harapan. Jangan sungkan main-main lagi ke Rumah Harapan ya, kakak-kakak Rumah Dongeng Pelangi. Sampai jumpaaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *