Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com    3LitAngels   

Ayo #DukungFilmIndonesia.


Support Night Bus Movie    save our children - cosmic clothes   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan

TRACare - Official Transport of Rumah Harapan

JYSK

JYSK

JYSK>

#RunForCharity untuk Rumah Harapan

 

Ini berita tentang pendiri Rumah Harapan Indonesia sekaligus Valencia Care Foundation. Siapa lagi kalau bukan Kak Valencia Mieke Randa atau Kak Silly. Minggu, 23 Oktober mendatang, Kak Silly akan merayakan ulang tahunnya yang ke-44 . Dan kali ini, cara beliau merayakan akan sangat menarik, dan bikin haru.

 

Jadi selama ini, biasanya Kak Silly merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Maklum, sebagai aktivis sosial, waktu Kak Silly banyak habis di luar rumah, membantu orang-orang yang membutuhkannya. Jadi tidak heran, di hari istimewanya itu, beliau ingin menghabiskannya bersama orang-orang yang paling menyayangi dan disayanginya.

 

Kami sukarelawan Rumah Harapan Indonesia, juga selalu hanya dapat “basian” ulang tahun Kak Silly. Maksudnya, kami baru bisa memberi kejutan, kado, dan lain-lainnya ke Kak Silly sehari atau beberapa hari kemudian setelah ulang tahunnya. Pokoknya Hari H atau haru ulang tahunnya Kak Silly enggak bisa diganggu gugat. Pasti buat keluarga.

 

Tapi tahun ini akan jadi beda. Untuk pertama kalinya, pas hari ulang tahunnya hari Minggu nanti, Kak Silly akan berlari di acara Jakarta Marathon, dan ikut program #RunForCharity. Ini adalah program bagi beberapa pelari yang berlari demi mengumpulkan donasi bagi komunitas atau yayasan sosial yang dipilihnya. Dan Kak Silly tentu saja akan mengumpulkan donasi untuk Rumah Harapan Indonesia.

 

31_22653_1476779990_763642_f

Nah, inilah yang bikin kami haru. Soalnya ini artinya Kak Silly mau merelakan ritual wajibnya berkumpul bersama keluarga di hari ulang tahun demi Rumah Harapan Indonesia, dan tentunya demi adik-adik sakit yang sekarang tinggal di rumah singgah kami. Ditambah juga, sebenarnya ayah Kak Silly sedang dirawat di Makassar dengan kondisi yang tidak stabil. Jadi bayangkan deh, betapa banyak pengorbanan yang dilakukan beliau demi mengumpulkan donasi untuk adik-adik di rumah singgah.

 

Nah, demi mengumpulkan donasi, tanggal 23 Oktober nanti Kak Silly akan berlari sejauh 10 km. Targetnya adalah, beliau bisa mengumpulkan dana sebesar Rp20 juta, yang semuanya akan diberikan untuk Rumah Harapan Indonesia.

 

Ini waktu Kak Silly ikut Astra Green Run di Bali, akhir September lalu. Hitung-hitung pemanasan ya, Kak.

Ini waktu Kak Silly ikut Astra Green Run di Bali, akhir September lalu. Hitung-hitung pemanasan ya, Kak.

 

Yuk, bantu Kak Silly dan adik-adik di Rumah Harapan Indonesia. Caranya klik tautan ini: https://kitabisa.com/meikarunforcharity . Waktu untuk berdonasi berlangsung hingga pertengahan November 2016.

 

Semoga perjuangan Kak Silly demi adik-adik di Rumah Harapan Indonesia tidak sia-sia yaaaa… Amiinn….

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>