Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

JYSK

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan



JYSK

Senyum Lebar di Tree of Hope

 

Buat kakak-kakak yang sering main ke Rumah Harapan, pasti tau banget spot favorit kami dan para tamu untuk berfoto-foto di tempat ini. Yap, dimana lagi kalau bukan di ruang tengah dengan latar dinding bercat kuning terang. Nah, di tahun baru ini, dinding berwarna kuning itu telah hilang. Gantinya adalah gambar mural keren karya Kak Chikita Fawzi yang kami beri nama: Tree of Hope atau Pohon Harapan.

 

Inilah untungnya kalau punya banyak teman. Apalagi kalau temannya adalah Kak Chiki alias Kiki yang tidak cuma jago bikin lagu, nyanyi, gambar animasi Upin Ipin, tapi juga bisa banget bikin mural alias lukisan dinding. Lebih untung lagi karena Kak Kiki yang anak bungsu dari pasangan artis Marissa Haque-Ikang Fawzi ini dengan sukarela membuat mural untuk Rumah Harapan. Malah Kak Kiki sendiri yang pengen banget menyumbang kebisaannya ini untuk membuat keriaan dan senyum lebar di mata adik-adik yang melihat mural ini.

 

Hebatnya lagi, Kak Kiki benar-benar total saat membuat mural Tree of Hope. Kak Kiki datang ke Rumah Harapan pada Sabtu, tanggal 24 Januari 2015, sekira jam 10.30 pagi. Dan mau tau jam berapa Kak Kiki menyelesaikan muralnya? Jam 2 dinihari!! Itu artinya, kakak cantik ini membuat mural selama 15 jam nonstop!! WAW!! salut dan hormat sama Kak Kiki deh!

10419954_1534266100160059_4463662175552909016_n

 

Tentu, Kak Kiki tidak membuat mural ini sendirian. Ada kakak-kakak dari komunitas @JelajahPulauID yang setia mendampingi Kak Kiki, membantu membuat mural ini sampai selesai.

Walau sibuk melukis, Kak Kiki, Kak Silly, dan kakak-kakak dari @JelajahPulauID gak lupa untuk narsis sejenak :-D

Walau sibuk melukis, Kak Kiki, Kak Silly, dan kakak-kakak dari @JelajahPulauID gak lupa untuk narsis sejenak 😀

 

Daaaaannn…. inilah hasil akhirnya!

Udah hampir jam 02.30 pagi, tapi tetap aja semangat! salut!!

Udah hampir jam 02.30 pagi, tapi tetap aja semangat! salut!!

 

Makasih banyak ya kakak-kakak yang baiiiikkkk…. kami enggak bisa balas dengan apapun selain doa semoga kakak-kakak semua mendapat banyak berkah dan kebahagiaan sepanjang hidup kakak-kakak semua!

 

Oiya, Tree of Hope ini nantinya akan menjadi tempat kami memasang foto adik-adik yang pernah dan sedang tinggal di Rumah Harapan, juga pesan-pesan penuh harapan dari semua yang mencintai rumah ini. Semoga saja dengan menempelnya di Tree of Hope, kami semua, termasuk adik-adik kami, selalu tersenyum dan tidak pernah kehilangan harapan, apapun yang terjadi. Amiiinnn…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *