Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

JYSK

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan



JYSK

Si Imut Nor Nayla

 

Umurnya baru satu tahun, lahir pada tanggal 16 November 2015. Makanya, Nor Nayla yang asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah ini masih imut ngegemesin banget. Nayla juga belum bisa jalan, karena pengaruh dari penyakitnya yaitu spina bifida atau kelainan pada tulang belakang.

 

Penyakit ini sudah diketahui orang tua Nayla saat si imut baru berusia 3 bulan. Saat itu kakinya tidak bisa ditekuk, tulang panggulnya bergeser, dan kakinya pendek sebelah.

 

Ngegemesin yaaaa adik Naylaaa

Ngegemesin yaaaa adik Naylaaa

 

Atas saran dokter di Kalimantan, Nayla akhirnya dibawa ke Jakarta pada Februari 2016 lalu. Saat itu, untuk berobat rutin di RSCM, Nayla dan ibunya menyewa kamar di dekat RSCM sebesar Rp600 ribu per bulan. Selama pengobatan itu, Nayla sudah ditangani dengan pemasangan sepatu kavo untuk kaki kanannya. Harga sepatunya Rp1 juta.

 

Nah, sekarang ini, Nayla masih butuh alat penyangga panggul. Harganya lebih dari Rp2 juta dan harus dibeli sendiri karena tidak diganti oleh BPJS. Kalau Nayla masih nge-kos di dekat RSCM, alat itu akan lama terbeli karena gaji ayah Nayla yang hanya salesman harian tidak mencukupi. Apalagi, masih ada kakak Nayla yang juga butuh biaya hidup.

 

unnamed-1

unnamed

 

Karena itu lah, Nayla sekarang tinggal di RHI yang semuanya serba gratis. Dengan begitu, uang yang tadinya untuk biaya kos, bisa dialihkan untuk ditabung supaya bisa membeli alat panggul untuk Nayla. Semoga alat untuk panggulnya cepat kebeli ya, Dek. Biar cepat sembuh dan bisa main dengan teman-teman di Kalimantan. Amiinn….

 

sepatu kavo

alat penyangga panggul 2 jutaa. salesman harian

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *