Yayasan Sahabat Valencia Peduli    Blood4LifeID.com    3LitAngels   

Ayo #DukungFilmIndonesia.


Support Night Bus Movie    save our children - cosmic clothes   

Sponsor

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Astra International untuk Ruang Inspirasi Astra

Central Spring Bed - Official Beds of Rumah Harapan

Kansai Paint - Official Coating of Rumah Harapan

TRACare - Official Transport of Rumah Harapan

JYSK

JYSK

JYSK>

Trac-Astra buat Belanja Bulanan

 

Siapa kakak-kakak atau ibu-ibu di sini yang kalau sudah waktunya belanja bulanan pasti jadi repot minta ampun? Nah, kami juga merasakan hal itu. Kalau ibu-ibu mungkin hanya belanja bulanan untuk kebutuhan 4-6 orang di rumah, kalau kami di RHI belanjanya untuk puluhan orang. Kebayang kan bagaimana repotnya? :-D

 

Kerepotan sudah dimulai dari sejak menyusun daftar belanja. Barang-barang apa saja yang mau dibeli? Jumlahnya berapa banyak? Pokoknya jangan sampai adik-adik dan orang tuanya kehabisan barang kebutuhan sehari-hari selama sebulan itu. Untungnya, kerepotan ini sangat terbantu dengan donasi dari Supermarket TipTop yang sejak awal sudah membantu kami menyediakan kebutuhan bulanan di RHI.

 

Kerepotan lainnya adalah, bagaimana membawa barang-barang yang banyak banget itu dari Supermarket TipTop di Rawamangun ke RHI di Tebet Timur? Nah, lagi-lagi kami beruntung karena perusahaan rental mobil Trac-Astra (grup Astra International) memberi pinjaman mobil untuk kami sejak RHI berdiri. Berbekal mobil inilah kami mengangkut semua barang belanjaan bulanan RHI.

 

ChhJ64dUgAAe0VN

Banyak banget kaaann isinyaaa…

Screenshot_2017-01-30-21-09-51

Si (plat nomor) UZZ juga bisa mengangkut berkarung-karung beras. Tangguh banget pokoknya deh.

Screenshot_2017-01-30-21-10-07

Bawa kontainer buah-buahan juga bisa

 

Kadang-kadang nggak tega juga dengan mobil kesayangan yang kami panggil si UZZ ini. Gimana enggak? Dia mengangkut segala yang berat-berat, mulai dari beras berkilo-kilo, barang berkardus-kardus, sampai kontainer-kontainer isi buah-buahan. Tapi UZZ ternyata kuat dan tangguh banget. Dia enggak pernah mogok, enggak pernah rewel. Makanya kami sayang banget deh sama UZZ.

 

Karena si UZZ udah baik banget sama kami soal urusan belanja bulanan ini, jadi kami selalu rajin kasih “hadiah” ke UZZ dengan rajin merawatnya. Rajin dimandiin, rajin dibawa jalan-jalan ke salon alias ke bengkel. Ini yang bikin UZZ makin kuat dan selalu bikin kami senang.

 

Kalau enggak ada UZZ, enggak tahu deh nasib barang-barang belanjaan kami. Mungkin harus dibawa pake taksi berapa buah. Pokoknya kami sayaaangg banget sama UZZ :-D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>